Alasan Red Dead Redemption 2 Menjadi Game Terbaik

Alasan Red Dead Redemption 2 Menjadi Game Terbaik

Rockstar adalah sebuah pengembang video game yang sudah terkenal berkat game game terbaiknya salah satunya adalah Grand Theft Auto series. Dua tahun lalu, mereka telah merilis salah satu game terbaik yang pernah mereka ciptakan dan yang ada di dunia. Game itu bernama Red Dead Redemption 2. Game ini sendiri resmi rilis pada 26 Oktober 2018. Game ini langsung bikin heboh hingga digadang-gadang jadi game terbaik 2018. Apa yang membuat Red Dead Redemption 2 sebegitu hebohnya sehingga banyak yang memainkannya? Bahkan beberapa game pun menunda perilisannya agar tidak berbarengan dengan game ini karena dinilai mereka akan kalah saing dengan game yang satu ini. Apakah Red Dead Redemption 2 ini cuma Grand Theft Auto V (GTA 5) dengan gaya koboi belaka? Atau ada hal lain yang membuat game satu ini menarik perhatian banyak orang?

ALASAN RED DEAD REDEMPTION 2 LAYAK MENJADI GAME TERBAIK

Dalam sebuah game, grafis saja tidak cukup untuk membuat puas para pemainnya. meski dengan grafik yang super detail sekalipun, jika jalan ceritanya buruk, maka game ini akan terasa sangat membosankan. Namun jika sebuah game memiliki jalan cerita yang menarik, tentu game tersebut akan menarik perhatian dan membuat kita ingin memainkan permainannya lagi. Nah, cerita menarik dan bikin penasaran jelas sangat dihadirkan oleh game yang satu ini. Selain itu apa lagi sih yang membuat game ini menjadi game terbaik tahun 2018 lalu? Berikut ini merupakan beberapa alasan mengapa game ini layak menjadi game terbaik di tahun 2018 dan layak anda mainkan.

  1. Fitur Open World Yang Harus Dijelajahi

Meski tidak seluas game open world jaman sekarang, namun fitur open world dalam game ini tidak bisa di anggap remeh. Dalam game ini, kalian pasti tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menjelajahi setiap tempat yang ada di dalam game ini. Karena setiap tempat dalam game ini memiliki karakteristik dan juga menarik. Kamu pasti akan merasa penasaran dan ingin terus menjelajahi setiap sudut peta yang ada di game ini.

  1. Detail Yang Sangat Serius

Tak hanya menawarkan banyak variasi dan juga map yang luas dalam game ini, namun Rockstar menggarapnya dengan sangat mendetail. Bahkan kuda buang air besar pun dikerjakan dengan sangat baik oleh pengembang game ini. Begitu juga dengan berburu, hewan harus dibunuh dengan senjata dan amunisi yang tepat. Senjata pun harus dirawat untuk tetap mendapatkan performa terbaik. Benar benar sangat detail bukan?

  1. Fitur Menembak Yang Sangat Nyata

Selain berkuda, main poker, dan banyak hal lainnya yang bisa kamu lakukan dalam game ini, sebagian besar waktu kamu dalam game ini bakal dihabiskan sama urusan tembak-menembak. Nah, satu hal menarik dari tembak-menembak dalam RDR 2 ini adalah fitur dead eye nya. Fitur ini adalah fitur yang sangat menarik karena kamu bisa mengeluarkan dan revolvermu dari sarungnya dan keadaan disekeliling bakal melambat. Kamu bisa mengunci bidikan sebelum musuh menembakkan pelurunya ke arah kamu.

  1. Jalan Cerita Yang Bikin Betah

Game dengan jalan cerita menarik tentu menjadi salah satu game yang bisa dibilang epic. Apa yang membuat Red dead redemption 2 mendapatkan pujian yang begitu banyak? Itu jelas karena jalan ceritanya yang bikin kamu betah bermain selama berjam jam. Unsur petualangan, hubungan antar manusia, hubungan antar keluarga, humor, ironi, konflik batin, konflik sosial, hingga tragedi tersedia lengkap untuk para pemainnya. Game ini benar benar mampu membuat para pemainnya terkesima dengan jalan ceritanya.

  1. Ending yang luar biasa.

Dalam game ini, protagonist utama yaitu John Marston mengalami hal yang tidak menyenangkan dari pemerintah federal. Mereka menyandra istri dan anak john supaya john mau melakukan “Pekerjaan Kotor” para pemerintah federal. Apa pekerjaannya? Dia harus membunuh Bill Williamson dan juga Dutch van der Linde yang merupakan mantan rekannya dulu sebagai penjahat. Masa lalu john adalah seorang perampok bank yang sudah bertobat. Masa lalunya yang kelam membawanya untuk melakukan pekerjaan dari pemerintah federal. Setelah menyingkirkan Bill Williamson dan Dutch van der Linde ternyata nggak serta merta membebaskan John Marston dari jeratan tangan pemerintah federal. Saat John telah berkumpul kembali bersama keluarganya, agen-agen pemerintah menyerbu lahan pertaniannya dengan membawa satu tujuan, yaitu membunuh John.

Ya, setelah memanfaatkan John untuk melakukan “pekerjaan kotor” mereka, pada akhirnya pemerintah federal memutuskan untuk membunuhnya juga. Dan mereka berhasil melakukannya di depan lahan pertanian john. John tewas bersimbah darah setelah menerima terjangan puluhan, atau bahkan ratusan, butir peluru sekaligus dari para pemerintah federal. Beberapa tahun setelah john meninggal, istrinya Abigail juga menyusul kepergian suaminya. Dalam momen ini, anak dari john yaitu Jack Marston memandang batu nisan kedua orangnya yang mewakili kesedihan mendalam dari sang anak. Ending dari game ini luar biasa namun bukan ending yang membahagiakan.

Itulah beberapa alasan mengapa game Red Dead Redemption 2 menjadi salah satu game terbaik sepanjang masa. Langsung saja mainkan gamenya jika kalian penasaran dengan game yang satu ini.

about author

admin

[email protected]

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.